Kamis, 31 Agustus 2017

Kuliah Sambil Berbisnis. Karena Mahasiswa Pantang Meminta Uang Pada Orangtua.


Alhamdulillah.

Buku ini saya tulis adalah untuk mengingatkan diri saya pribadi, menempa dan mengasah kemampuan saya dalam berbisnis di sela-sela perkuliahan. Juga kepada semua pembaca, terutama kalian para mahasiswa yang saat ini masih berkutit dengan makalah, tugas, dan biaya perkuliahan yang tidak sedikit. Di buku ini saya akan menuliskan beberapa tips dalam berbisnis, juga ada sebagian dari pengalaman saya pribadi dan orang lain.

 Menjadi mahasiswa, selain mempunyai posisi dalam berbagai bidang, kaum pelajar yang berpendidikan tinggi katanya, dan problema biaya pendidikan kuliah yang juga tinggi. Hal ini menjadi hal yang dilematis. Bagaimana tidak? Di usia seorang mahasiswa yang bisa dikatakan adalah usia produktif, mereka masih dituntut agar mendapatkan capaian yang gemilang. Hal ini tentu memaksa kita para mahasiswa agar mau berfikir lebih keras lagi agar mampu menghasilkan pundi-pundi uang agar biaya kuliah tak melulu harus minta orangtua, kan malu!

 Lalu bagaimana cara kita mengaturnya? Karena tak semua mahasiswa bisa meminta uang kepada orangtuanya. Ada perasaan malu dan tak tega harus membebani orangtua dengan biaya-biaya yang seabrek! Aaa … pusing bener kalau kita menjadi mahasiswa tapi tak punya penghasilan sendiri, apa-apa masih meminta pada orangtua, padahal orangtua juga masih kekurangan, rasanya nyesekk banget kann???

 Nah, buku ini hadir dari rasa semangat membara dari seorang mahasiswa yang punya pemikiran sama seperti kalian. Mahasiswa pantang meminta uang pada orangtua! Itulah saya. Sepertinya pola pikir saya sama dengan kalian, betul? Kalau begitu marilah kita berseluncur bersama untuk membuka lembar demi lembar buku ini.

 Buku ini berisi tentang tips, bisnis, yang berporos bahwa mahasiswa pantang meminta uang pada orangtua. Yups … kita dapat berbisnis! Bisnis apa saja yaa??? Langsung saja cek speak bukunya.

Judul: Kuliah Sambil Berbisnis
Penulis: Melly Lestari
ISBN: 978-602-50041-6-2
Penerbit: CV Al Qalam Media Lestari
Tebal: 110 halaman
Harga: 35K

Kuliah Sambil Berbisnis?
Why not??
Karena menjadi mahasiswa pantang meminta uang pada orangtua!

Pesan langsung telpon ke 085692499790 atau WhatsApp 089607616269

Format pemesanan:
Kuliah_Nama_jumlah buku per eks_alamat lengkap.

Beli lebih dari 10 eks dapat diskon 10%
Pembelian dengan jumlah banyak bonusnya macam-macam!
Hanya sampai akhir september 2017 sebelum harga naik!
Reseller merapat, pecinta bisnis merapat,  mahasiswa juga merapat.

Langsung pesan sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar